Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Piala Dunia U17 Gratis: Brasil vs Iran dan Argentina vs Senegal

Kompas.tv - 11 November 2023, 18:58 WIB
link-live-streaming-piala-dunia-u17-gratis-brasil-vs-iran-dan-argentina-vs-senegal
Trofi Piala Dunia U17 2023. (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Brasil vs Iran dan Argentina vs Senegal di Piala Dunia U17 2023 dapat disaksikan secara gratis melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini. 

Bentrok Brasil U17 vs Iran U17 akan bertempat di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11/2023) pukul 19.00 WIB. 

Sang juara bertahan akan mendapatkan ujian berat. Pelatih Phelipe Leal menilai Iran U17 adalah tim dengan fisik yang amat kuat. 

Meski demikian, juru taktik Tim Samba itu optimistis dapat meraih tiga poin perdana demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. 

"Iran mempunyai tim yang cukup kuat secara fisik. Kami sudah analisa juga permainan mereka dan seperti pemain-pemain lain juga sudah paham karena mereka sudah melihat beberapa video mereka," kata Leal, Jumat (10/11/2023) dikutip dari Antara. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U17: Inggris Pesta 10 Gol, Jepang Menang Tipis

"Mudah-mudahan kami bisa atasi kelebihan Iran dan bisa memaksimalkan kelemahan mereka agar bisa mendapatkan hasil positif," imbuh pelatih berusia 36 tahun tersebut.


Pada saat bersamaan, berlangsung juga duel seru antara penghuni Grup D Argentina vs Senegal di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga: Arkhan Kaka Bikin Sejarah di Piala Dunia U17 2023, Namun Ungkap Penyesalan

Untuk selengkapnya, berikut informasi nonton Piala Dunia U17 2023 secara gratis: 

Link Live Streaming Gratis Piala Dunia U17 2023 

Untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia U17 2023 secara gratis, Anda dapat memanfaatkan platform resmi FIFA+. Anda perlu meng-install VPN favorit terlebih dahulu dan menyambungkan ke server selain Indonesia. 

Setelahnya, Anda dapat memilih laga yang ingin Anda tonton secara gratis yang muncul di laman resmi FIFA+. Untuk menstabilkan koneksi, tunggu live streaming berjalan 1-4 menit, lalu matikan VPN. 

Link Live Streaming Brasil vs Iran FIFA+

Link Live Streaming Argentina vs Senegal FIFA+

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x