Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Union Berlin vs Real Madrid Malam Ini Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 02:20 WIB
link-live-streaming-union-berlin-vs-real-madrid-malam-ini-mulai-pukul-03-00-wib
Jude Bellingham berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Olimpiade Barcelona, Sabtu (28/10/2023). Match day terakhir penyisihan grup Liga Champions akan mempertemukan Union Berlin vs Real Madrid, Rabu dini hari (13/12) WIB. (Sumber: Joan Monfort/Associated Press)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dini hari nanti, jadwal Liga Champions akan mempertemukan Union Berlin dan Real Madrid di Olympiastadion Berlin, Jerman pada match day terakhir penyisihan grup.

Pertandingan ini dijadwalkan pada Rabu, 3 Desember 2023, pukul 03.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Adapun Real Madrid tampil dominan di Grup C dengan meraih kemenangan dalam semua pertandingan grup, memastikan mereka melaju ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

Sementara itu, Union Berlin menghadapi tantangan besar karena hasil yang kurang memuaskan. Mereka sudah dipastikan tidak dapat melangkah ke babak 16 besar setelah mengalami beberapa kekalahan dan belum meraih kemenangan di Liga Champions.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Semalam: Arsenal ke 16 Besar, Man United di Ujung Tanduk

Kemenangan dalam pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi Union Berlin untuk melangkah ke Liga Europa. Meskipun tidak banyak masalah cedera dalam skuad Union Berlin, dua pemain mereka, yaitu Leonardo Bonucci dan Lucas Tousart, harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Di pihak Real Madrid, mereka masih harus mengatasi absennya beberapa pemain kunci dalam pertandingan ini.

Eduardo Camavinga, Dani Carvajal, Arda Guler, Thibaut Courtois, dan Eder Militao akan tetap absen dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, Vinicius Jr dan Aurelien Tchouameni juga tidak akan dapat bermain pada pertandingan ini, meskipun diperkirakan mereka akan pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Dengan sejumlah pemain kunci yang mengalami cedera dan Real Madrid yang sudah dipastikan melaju, diperkirakan Carlo Ancelotti akan melakukan rotasi pemain.

Meskipun rotasi pemain dilakukan, kekuatan Real Madrid tetap tak bisa diremehkan dengan adanya pemain-pemain bintang yang tetap menjadi andalan tim.

Adapun link live streaming Union Berlin vs Real Madrid mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: Fifa Kritik PSSI Pada Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 | NEWS OR HOAX


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x