Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Carabao Cup: Chelsea vs Newcastle United Dini Hari Ini Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 02:00 WIB
link-live-streaming-carabao-cup-chelsea-vs-newcastle-united-dini-hari-ini-mulai-pukul-03-00-wib
Pemain Chelsea, Cole Palmer, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu, 6 Desember 2023. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Babak perempat final Carabao Cup yang akan berlangsung Rabu (20/12/2023) dini hari akan menyajikan laga antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge pada pukul 03.00 WIB. Link live streaming Chelsea vs Newcastle United ada di akhir tulisan ini.

Chelsea, sebagai tuan rumah, berhasil memastikan tempat mereka di babak perempat final setelah meraih kemenangan 2-0 atas Blackburn Rovers, bulan lalu. 

Kedua gol dicetak oleh Benoît Badiashile dan Raheem Sterling. Dengan pencapaian ini, Chelsea berhasrat untuk mencapai hasil terbaiknya, mengingat mereka sudah dua kali mencapai final dalam lima edisi terakhir Carabao Cup.

Baca Juga: Bukan Indonesia, FIFA Pilih Chile Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U20 2025

Di sisi lain, Newcastle United, yang menjadi runner-up musim lalu, memastikan tempat mereka di perempat final dengan kemenangan tandang 3-0 atas Manchester United.

Pada pertandingan tersebut, Miguel Almirón dan Lewis Hall mencetak gol di babak pertama, sementara Joe Willock menambahkan gol ketiga pada menit ke-61.

Chelsea kembali meraih kemenangan pada Sabtu (16/12/2023) lalu, dengan mengalahkan Sheffield United 2-0 di Liga Premier.

Di sisi lain, Newcastle United juga mencatatkan kemenangan pada hari yang sama, mengalahkan Fulham 3-0 dengan gol-gol dari Lewis Miley, Miguel Almirón, dan Dan Burn, mengakhiri rentetan tiga kekalahan berturut-turut.

Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United

Pertandingan Chelsea vs Newcastle United di babak perempat final Carabao Cup akan dimulai pukul 03.00 WIB. Live streaming dapat disaksikan dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI

Baca Juga: PSSI Bantah Dekati Park Hang-Seo sebagai Pengganti Shin Tae-yong


 




Sumber : Kompas TV, BolaSport.com, Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x