Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming PSG vs Real Sociedad di Liga Champions: Kick Off Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 15 Februari 2024, 02:15 WIB
live-streaming-psg-vs-real-sociedad-di-liga-champions-kick-off-pukul-03-00-wib
Bintang klub Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. (Sumber: Instagram @psg)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Paris Saint Germain (PSG) vs Real Sociedad dalam babak 16 besar Liga Champions 2023-24 dapat disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini. 

Bentrok PSG vs Sociedad ini akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024) mulai pukul 03.00 WIB. 

Setelah lolos dari Grup F yang berisi tim-tim tangguh seperti Borussia Dortmund, AC Milan, dan Newcastle, PSG kini akan menghadapi Sociedad di babak selanjutnya. Sociedad merupakan pemenang Grup D yang juga tidak mudah, karena ada Inter Milan, Benfica, dan Salzburg.

PSG memiliki catatan yang cukup beragam di fase grup. Mereka meraih dua kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan, dengan total sembilan gol yang dicetak dan delapan gol yang diterima.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Man City dan Real Madrid Kompak Menang

Di sisi lain, Sociedad tampil impresif di grupnya. Mereka tidak pernah kalah, dengan tiga kemenangan dan tiga seri, serta hanya kebobolan dua gol dan mencetak tujuh gol.

PSG dan Sociedad akan bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah. Ini akan menjadi laga yang menarik dan menegangkan.

Pelatih PSG, Luis Enrique, sudah cukup familiar dengan Sociedad. Dia pernah bersua dengan mereka sepuluh kali saat masih melatih Barcelona, dan berhasil menang lima kali, seri dua kali, dan kalah tiga kali (M5 S2 K3).

PSG juga memiliki senjata rahasia, yaitu Marco Asensio, mantan bintang Real Madrid yang sering bersinar saat melawan Sociedad. Dari 13 kali pertemuan, Asensio menang delapan kali (M8 S2 K3).

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs UEA di BATC 2024 Mulai Pukul 16.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Sociedad

PSG (4-2-3-1): Donnarumma; Hernandez, Marquinhos, Pereira, Hakimi; Ugarte, Zaire-Emery; Muani, Dembele, Asensio; Mbappe.

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Galan, Normand, Zubeldia, Traore; Mendez, Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Sadiq, Kubo.

Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad

>>> klik di sini <<<


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x