Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Real Madrid vs Sevilla Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 26 Februari 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-real-madrid-vs-sevilla-mulai-pukul-03-00-wib
Jude Bellingham berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Olimpiade Barcelona, Sabtu (28/10/2023). (Sumber: Joan Monfort/Associated Press)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan Liga Spanyol dini hari nanti akan mempertemukan Sevilla dengan tuan rumah Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (26/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Sevilla yang saat ini menempati peringkat 15 dalam klasemen La Liga belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Mereka bermain imbang 0-0 melawan Valencia pekan lalu dan tentu ingin meningkatkan performa mereka dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Real Madrid berada di puncak klasemen liga dan sedang dalam performa terbaiknya.

Namun, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano di pertandingan sebelumnya dan tentu memiliki motivasi besar untuk meraih tiga poin di laga ini.

Baca Juga: Lampaui Radamel Falcao, Aubameyang Jadi Raja Gol Liga Europa

Rekor pertemuan kedua tim menunjukkan dominasi yang jelas bagi Real Madrid. 

Dari 57 pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Madrid telah memenangkan 36 pertandingan, sementara Sevilla hanya meraih 16 kemenangan.

Selain itu, Real Madrid belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya melawan Sevilla di La Liga, dengan rekor terpanjang mereka terjadi pada 2003.

Sevilla belum mampu mencatatkan kemenangan tandang melawan Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid dalam 45 pertandingan terakhir di La Liga. 

Namun, mereka berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 pada pertemuan terakhir di kandang mereka tahun lalu, dan mereka berharap untuk menghindari kekalahan dalam kedua pertemuan melawan Los Blancos dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak musim 2004-05.

Real Madrid sedang menikmati rekor tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhirnya di La Liga di bawah asuhan Carlo Ancelotti, yang menunjukkan kestabilan dan keunggulan mereka dalam kompetisi.

Link live streaming Real Madrid vs Sevilla mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Sepak Bola Eropa Malam Tadi: Man United Kalah, Man City dan Barcelona Menang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x