Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Laga Kontra Persis Solo,Thomas Doll Keluhkan Kondisi Pemain tapi Berharap Naik Posisi

Kompas.tv - 17 April 2024, 11:21 WIB
jelang-laga-kontra-persis-solo-thomas-doll-keluhkan-kondisi-pemain-tapi-berharap-naik-posisi
Pelatih Persija Jakarta ditemani Oliver Bias, Thomas Doll Terlihat Tetap Tersenyum Dalam Menjawab Pertanyaan Wartawan Saat Konferensi Pers Jelang Laga Persis Solo di Stadion Gelora Bung Karno,Selasa (16/7/2024) Kemarin Petang. (Sumber: KompasTV/Media Persija)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA,KOMPAS.TV - 

JAKARTA, KOMPAS.TV- Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno,Jakarta, Rabu (17/4/2024) pukul 19.00 wib.

Jelang laga kontra Persis Solo, Persija Jakarta mengalami krisis pemain. Dalam situasi dilematik ini Pelatih Persija Jakarta,Thomas Doll pun tidak bisa berkata-kata.

Persija dipastikan tidak bisa diperkuat Hansamu Yama yang baru selesai menjalani operasi, Firza Andika yang terkena hukuman kartu merah, serta lima pemain yang membela timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024 di Qatar, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Ilham Rio Fahmi.

Thomas Doll berharap ada solusi terbaik untuk timnya dan PSSI. Karena di tengah kompetisi yang padat, Persija Jakarta harus sering kehilangan pemain.

"Kami berada dalam posisi klasemen yang tidak bagus. Kami berharap bisa naik posisi klasemen. Namun, kenyataannya kami harus kehilangan kembali 5 pemain,"ucap Thomas Doll saat konferensi pers jelang laga kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bung Karno,Senayan,Selasa (16/4/2024) petang.

Baca Juga: 5 Klub Termasuk Persija Jakarta Disanksi FIFA, Begini Tanggapan PSSI



Meski mengeluh, pria asal Jerman tersebut juga tetap bersyukur atas kondisi pemain yang ada saat ini. Diantaranya beberapa pemain yang pulih dari cedera, termasuk Gustavo Almeida.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs Persija Jakarta Malam Ini, Kick-Off Jam 20.30 WIB



"Bagi saya empat pertandingan ke depan sangat penting. Tapi, ya ini situasi yang tidak baik bagi kami. Saya percaya dengan pemain yang ada saat ini. Saya senang dengan kembalinya Gustavo Almeida. Dan semua pemain berlatih dengan baik, " tandas pelatih yang pernah membesut Borussia Dortmund itu.


 




Sumber : Kompas TV,



BERITA LAINNYA



Close Ads x