Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 30 April 2024, 23:50 WIB
link-live-streaming-bayern-munchen-vs-real-madrid-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Bayern Munchen merayakan gol Joshua Kimmich saat mengalahkan Arsenal 1-0 di Allianz Arena, pada laga leg II perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo/Christian Bruna)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

KOMPAS.TV - Pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan memanaskan babak semifinal Liga Champions musim 2023-2024.

Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Bayern Munchen menyambut tamunya Real Madrid di Allianz Areana dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (1/5/2024) dini hari.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam pertemuan dengan Bayern Munchen di Liga Champions.

Ancelotti tidak pernah kalah dalam delapan pertemuan mereka, bahkan mencatat enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Tim yang dilatihnya juga mampu mencetak 18 gol dan hanya kebobolan enam gol. 

Ancelotti telah dua kali membawa AC Milan mengalahkan Bayern Munchen di babak penyisihan pada musim 2002/2003 dan pada perempat final 2006/2007.

Satu lagi adalah membawa Real Madrid mengalahkan Bayern Munchen pada semifinal musim 2013/2014. 

Meski punya rekor bagus, Ancelotti enggan jumawa. Pelatih asal Italia itu tetap menghormati klub yang pernah dilatihnya pada tahun 2016.

“Saya cukup beruntung bisa melatih klub ini. Itu bisa saja lebih lama, tapi saya mengalami 18 bulan yang luar biasa," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi EUFA.

"Masa lalu adalah masa lalu, ini adalah semifinal, kami akan menghadapi lawan yang memiliki senjata, kualitas, kekuatan," tuturnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x