Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Tottenham vs Man City di Liga Inggris, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 14 Mei 2024, 23:15 WIB
link-live-streaming-tottenham-vs-man-city-di-liga-inggris-kick-off-pukul-02-00-wib
Pemain Manchester City, Phil Foden (kanan), merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan setimnya dalam laga Liga Inggris antara Everton dan Manchester City di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Rabu, 27 Desember 2023 atau 28 Desember WIB. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bentrok antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Liga Inggris 2023-24 pekan ke-34 bakal bergulir di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (15/5/2024) dini hari pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Tottenham vs Manchester City dalam laga tunda Liga Inggris, tersedia di akhir artikel ini. 

Tottenham Hotspur akan menghadapi laga berat saat menjamu Manchester City di kandang mereka sendiri.

Meski bermain di kandang, Tottenham diprediksi akan menyandang status underdog.

Hal tersebut tak lepas dari performa Manchester City yang sangat konsisten serta ambisi mereka untuk meraih tiga poin guna mendekatkan diri ke tangga juara.

Baca Juga: PT LIB Yakin VAR Bakal Buat Pertandingan Championship Series Liga 1 Lebih Adil

Saat ini, Manchester City hanya tertinggal satu poin di belakang Arsenal. Kemenangan atas Tottenham akan membawa City melesat ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal, dan hanya menyisakan satu laga lagi.

Pertarungan di puncak klasemen akan semakin seru hingga pekan terakhir, di mana Manchester City akan menjamu West Ham dan Arsenal akan berhadapan dengan Everton, keduanya bermain di kandang.

Akhir pekan lalu, Tottenham berhasil memutus tren negatif dengan mengalahkan Burnley 2-1.

Meski sempat tertinggal di menit ke-25, Tottenham bangkit lewat gol Pedro Porro di menit ke-32 dan Micky van de Ven di menit ke-82, memastikan kemenangan yang sangat dibutuhkan di depan pendukung mereka sendiri.

Di sisi lain, Manchester City terus menunjukkan performa impresif. Mereka menghajar Brighton 4-0, menundukkan Nottingham Forest 2-0, dan menggilas Wolverhampton 5-1.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x