Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Serbia vs Inggris di Euro 2024, Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 17 Juni 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-serbia-vs-inggris-di-euro-2024-kick-off-pukul-02-00-wib
Pemain Timnas Inggris, Jude Bellingham, melotot di depan wasit Wilton Sampaio dalam pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Prancis di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Sabtu, 10 Desember 2022. Jude Bellingham dan kolega akan membela Timnas Inggris vs Serbia pada laga Euro 2024 di Stadion Veltins-Arena, Senin (17/6) dini hari waktu Indonesia. (Sumber: AP Photo/Frank Augstein)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.TV - Timnas Inggris akan mengawali petualangan di Piala Eropa 2024 atau Euro 2024 dengan menghadapi Serbia di Stadion Veltins-Arena, Senin (17/6/2024) dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan Serbia vs Inggris akan dimulai pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut.

Skuad Three Lions menghadapi Euro 2024 dengan menyandang status salah satu favorit juara. Namun, anak asuh Gareth Southgate menunjukkan hasil kurang meyakinkan jelang putaran final Euro di Jerman.

Jude Bellingham dan kawan-kawan hanya mampu menang sekali dalam lima pertandingan terkini jelang Euro 2024. Inggris bahkan dua kali gagal mencetak gol melawan Islandia dan Brasil.

Baca Juga: Hasil Polandia vs Belanda 1-2: Wout Weghorst Jadi Penyelamat De Oranje di Menit Akhir

Di sisi lain, Serbia juga menunjukkan tren kurang meyakinkan jelang mengawali Piala Eropa 2024. Aleksandar Mitrovic dan kawan-kawan hanya mampu menang dua kali dari lima pertandingan terakhir.

Meskipun demikian, Serbia patut optimistis mengingat hasil positif dalam partai uji coba terakhir jelang Euro 2024. Serbia sukses mengandaskan Swedia dengan skor telak 0-3 jelang putaran final Piala Eropa 2024.

Inggris sendiri berbekal rekor impresif di ajang Piala Eropa jelang menghadapi Serbia. Dari 18 pertandingan terkini di putaran final Piala Eropa tanpa menghitung adu penalti, Inggris hanya kalah sekali.

Tim Tiga Singa, julukan Timnas Inggris pun tampil di Jerman 2024 sebagai finalis Euro 2020. Dalam turnamen pada 2021 lalu, Harry Kane dan kawan-kawan sukses lolos ke final sebelum dikalahkan Italia via adu penalti.

Jelang laga ini, Harry Kane mengaku berniat menjuarai Piala Eropa 2024 bersama Timnas Inggris. Kane juga punya motivasi tersendiri karena belum pernah meraih trofi mayor sepanjang kariernya.

"Memenangkan sebuah turnamen mayor bersama Inggris akan menjadi salah satu titik puncak dalam karier siapa pun, jadi itu adalah tujuannya," kata Kane dikutip Associated Press.

Link live streaming Serbia vs Inggris

Berikut link live streaming siaran langsung pertandingan Serbia vs Inggris. Sepak mula Serbia vs Inggris akan digelar pada pukul 02.00 WIB.

LINK SERBIA VS INGGRIS 1

LINK SERBIA VS INGGRIS 2 

Baca Juga: Demi Hindari Kerusuhan di Piala Eropa, Polisi Jerman Sarankan Suporter Inggris Konsumsi Ganja Saja


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x