Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Rumania vs Ukraina di Euro 2024 Malam Ini, Mulai Jam 20.00 WIB

Kompas.tv - 17 Juni 2024, 18:55 WIB
link-live-streaming-rumania-vs-ukraina-di-euro-2024-malam-ini-mulai-jam-20-00-wib
Pemain Ukraina. Laga Ukraina vs Rumania pada gelaran Grup E Euro 2024 akan berlangsung di Stadion Fussball Arena, Muenchen, Senin (17/6) malam ini WIB. (Sumber: Federico Gamberini/dpa via AP)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

KIEV, KOMPAS.TV - Pelatih Ukraina Serhiy Rebrov menegaskan hasil positif di Euro 2024 akan menjadi pelipur lara bagi negaranya yang saat ini tengah dikoyak perang.

Rumania vs Ukraina akan berhadapan di Stadion Fussball Arena, Muenchen, Senin (17/6/2024) pada laga Grup E.

Pertandingan akan dimulai jam 20.00 WIB malam ini, dan link live streaming Rumania vs Ukraina akan disertakan di akhir tulisan.

Baca Juga: Hasil Polandia vs Belanda 1-2: Wout Weghorst Jadi Penyelamat De Oranje di Menit Akhir

Rebrov, yang merupakan mantan kapten Ukraina menegaskan sangat penting bagi Uiraina berada dalam level ini.

“Sepak bola memang bukan prioritas negara kami saat ini. Bagi semua pemain, awal tiurnamen sangat menyenangkan karena kami bermain untuk prajurity kami, dan pendukung di masa yang sulit,” katanya di laman resmi Federasi Sepak Bola Ukraina (UAF).

Meski di tengah keyakinan jelang laga pertama menghadapi Rumania, namun Rebrov tak bisa memainkan Vitaly Mykolenko di laga ini karena cedera.

“Cederanya tak akan pulih dalam satu atau dua hari, jadi kami tak akan memainkannya besok,” tutur Rebrov terkait kondisi pemain Everton itu.

“Kami mengawasi peningkatannya dari dekat, dan semoga saja bisa sembuh lebih cepat. Kami memiliki 26 pemain di skuar, jadi kami mengerti bahwa cedera bisa terjadi,” tambahnya.

Rumania kembali lagi ke Piala Eropa



Sumber : uaf.ua/Flashscore



BERITA LAINNYA



Close Ads x