Kompas TV olahraga sepak bola

Kroasia vs Albania di Euro 2024 Malam Ini: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Kompas.tv - 19 Juni 2024, 12:41 WIB
kroasia-vs-albania-di-euro-2024-malam-ini-prediksi-skor-dan-susunan-pemain
Pemain Timnas Kroasia, Luka Modric, mengontrol bola dalam pertandingan Grup B antara Spanyol dan Kroasia di turnamen sepak bola Euro 2024 di Berlin, Jerman, Sabtu, 15 Juni 2024. (Sumber: AP Photo/Sunday Alamba)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

HAMBURG, KOMPAS.TV – Pertandingan penting antara Kroasia vs Albania di Grup B Euro 2024 akan tersaji di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Rabu (19/6/2024) malam mulai pukul 20.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan dalam laga pembuka mereka dan harus meraih kemenangan jika ingin mempertahankan harapan lolos dari fase grup. 

Seperti yang diketahui, Kroasia harus bangkit setelah menelan kekalahan telak 3-0 saat melawan Spanyol di laga pembuka.

Sementara Albania akan mencoba mempertahankan penampilan apik mereka meski kalah 2-1 dari juara bertahan Italia.

Laga nanti malam adalah pertemuan pertama antara kedua tim Balkan tersebut dalam pertandingan kompetitif. 

Baca Juga: Cedera Patah Hidung, Kylian Mbappe Bakal Jadi Striker Bertopeng di Euro 2024

Terkait kesiapan skuad, gelandang Kroasia, Nikola Vlasic, telah mundur dari Euro 2024 karena cedera otot. Ia tidak bermain dalam laga melawan Spanyol dan dipastikan tidak ikut serta dalam latihan minggu ini.

Meski sedang dalam kondisi terjepit, gelandang Kroasia, Lovro Majer, menegaskan timnya akan tampil mati-matian demi meraih kemenangan.

"Bagi saya pribadi, ini adalah impian yang menjadi kenyataan untuk bermain di depan begitu banyak penggemar Kroasia di turnamen besar. Itu indah," kata Majer, dikutip dari Associated Press.

"Saya hanya bisa berjanji bahwa kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya dan berjuang untuk negara kami," imbuhnya.

Sedangkan pelatih Albania, Sylvinho, pada Selasa (18/6/2024), mengatakan skuadnya bebas dari cedera dan semua pemain tersedia untuk pertandingan melawan Kroasia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x