Kompas TV olahraga sepak bola

Evan Dimas Berlabuh ke Persik Kediri, Ini Harapan Manajemen

Kompas.tv - 20 Juni 2024, 07:00 WIB
evan-dimas-berlabuh-ke-persik-kediri-ini-harapan-manajemen
Foto arsip. Evan Dimas merayakan selebrasi dengan rekan setimnya di Persija Jakarta, Riko Simanjuntak usai cetak gol penyeimbang ke gawang Bhayangkara FC pada 2020 lalu. Evan saat ini bergabung dengan Persik Kediri menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 (Sumber: KompasTV/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Gading Persada

KEDIRI,KOMPAS.TV - Manajemen Persik Kediri resmi mendatangkan Evan Dimas Darmono. Evan Dimas di plot menjadi pemain tengah Macan Putih (julukan Persik) sesuai kebutuhan pelatih Marcelo Rospiade.

Menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2024-2025, Persik Kediri juga melepas 4 pemain mereka yakni Miftahul Hamdi, Hari Nasution, Flavio Silva dan Irfan Bachdim.

“Dengan pengalamannya, kami berharap Evan Bisa memberikan kontribusi terbaik untuk Persik kedepannya,” jelas Rospide, dikutip laman resmi PT. LIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs Persita Kick Off Jam 15.00 WIB: Ambisi Menang di Kandang

Kiprah Evan Dimas sangat baik di kancah sepak bola Nasional. Dia juga merupakan eks kapten Indonesia di piala AFF 2020 dan banyak membela klub besar di Indonesia. Diantaranya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Arema FC dan terakhir PSIS Semarang.

Jika melihat penampilan Persik musim lalu yang hanya finish posisi ke-9 klasemen akhir, sang manajer Mochammad Syahid Nur Ichsan bersyukur atas gabungnya Evan Dimas. Ia pun berharap pemain barunya itu bisa membawa Persik ke jalur prestasi.

“Alhamdulillah sudah resmi. Kami tahu kualitas Evan Dimas dan semoga ini dengan dia gabung Persik Kediri. Dia biasa menampilkan kembali penampilan terbaiknya membawa Persik di jalur prestasi tentunya,” terang Syahid Nur Ichsan.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara Presisi Indonesia Taklukkan Persik Kediri Tujuh Gol Tanpa Balas

Usai mendatangkan Evan Dimas, Persik masih sibuk mengejar tanda tangan pemain lain. Tim ini juga mengincar nama lain seperti Leonardo Navacchio (penjaga gawang), Majed Osman (gelandang serang) dan Ezra Walian (penyerang).

Sayangnya, manajemen Persik masih enggan memberikan tanggapan akan isu tersebut.

“Ditunggu saja rilisnya dari Persik,” tandas Syahid Nur Ichsan.


 



Sumber : Kompas TV, PT.LIB



BERITA LAINNYA



Close Ads x