Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Denmark vs Serbia di Euro 2024, Main Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 26 Juni 2024, 00:00 WIB
link-live-streaming-denmark-vs-serbia-di-euro-2024-main-pukul-02-00-wib
SebeIas pertama Timnas Denmark di laga Slovenia vs Dennmark pada matchday 1 Grup C Euro 2024 (16/6/2024) di Stuttgart Arena, Jerman. Duel Denmark vs Serbia pada pertandingan terakhir Grup C Euro 2024 akan digelar, Rabu (26/4) dini hari nanti WIB. (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga Denmark kontra Serbia dalam matchday terakhir Grup C Euro 2024 dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Bentrok Denmark vs Serbia ini akan dihelat di Stadion Allianz Arena, Munich, Jerman pada Rabu (26/6/2024) mulai pukul 02.00 WIB. 

Grup C saat ini dipimpin oleh Inggris dengan 4 poin, diikuti oleh Denmark dan Slovenia yang sama-sama mengoleksi 2 poin, serta Serbia dengan 1 poin. Dengan kondisi ini, semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Pada laga pertama, satu gol dari Christian Eriksen membantu Denmark meraih hasil imbang 1-1 melawan Slovenia. Di laga kedua, Denmark kembali bermain imbang 1-1 melawan Inggris, dengan Morten Hjulmand mencetak gol penyeimbang.

Baca Juga: Luka Modric Jadi Pencetak Gol Tertua di Euro 2024, Pecahkan Rekor Kejuaraan Eropa

Sementara itu, Serbia mengalami kekalahan 0-1 dari Inggris di laga pertama. Namun, pada laga kedua, Serbia berhasil bermain imbang 1-1 melawan Slovenia berkat gol injury time dari Luka Jovic.

Serbia akan lolos ke babak 16 besar jika mampu mengalahkan Denmark dan Slovenia gagal mengalahkan Inggris di pertandingan lainnya. Sama seperti Serbia, kemenangan juga akan memastikan Denmark lolos ke fase berikutnya.

Pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Denmark dan Serbia harus bermain habis-habisan untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Baca Juga: Euro 2024 Grup B: Spanyol Lolos Sempurna, Italia Melenggang, Kroasia Harap-Harap Cemas

Ditilik dari rekor pertemuan, Denmark difavoritkan menang. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Denmark selalu sukses menekuk Serbia. 

"Denmark adalah tim yang sangat kuat. Mereka belum menang, tetapi juga belum kalah dari dua laga sebelumnya," kata pelatih Serbia Dragan Stojkovic dikutip dari laman resmi UEFA. 

"Artinya, mereka adalah tim terorganisir yang siap berkorban di lapangan. Ini akan menjadi laga yang sangat berat. Tetapi, sekarang waktunya mengubah (rekor pertemuan terkini melawan mereka)," sambung Stojkovic. 

Head to Head Denmark vs Serbia

  • 29/03/22 Denmark 3-0 Serbia (Persahabatan)
  • 14/06/15 Denmark 2-0 Serbia (Kualifikasi Euro)
  • 15/11/14 Serbia 1-3 Denmark (Kualifikasi Euro).

Prakiraan Susunan Pemain

Denmark (3-4-1-2): Schmeichel; Andersen, Christensen, Vestergaard; Maehle, Hjulmand, Hojbjerg, Kristiansen; Eriksen; Wind, Hojlund. | Pelatih: Kasper Hjulmand.

Serbia (3-4-1-2): Rajkovic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, S. Milinkovic-Savic, Lukic, Kostic; Tadic; Mitrovic, Vlahovic. | Pelatih: Dragan Stojkovic.

Link Live Streaming Denmark vs Serbia di Euro 2024

>>>> klik di sini <<<<


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x