Kompas TV olahraga sepak bola

Denmark vs Serbia di Euro 2024 Dini Hari Nanti: Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Kompas.tv - 25 Juni 2024, 20:30 WIB
denmark-vs-serbia-di-euro-2024-dini-hari-nanti-prediksi-skor-dan-susunan-pemain
SebeIas pertama Timnas Denmark di laga Slovenia vs Dennmark pada matchday 1 Grup C Euro 2024 di Stuttgart Arena, Stuttgart, Jerman, Minggu (16/6/2024). (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

MUNICH, KOMPAS.TV - Allianz Arena di Munich, Jerman, akan menjadi saksi pertandingan krusial antara Denmark vs Serbia dalam laga Grup C Euro 2024, Selasa (25/6/2024) malam waktu setempat atau Rabu (26/6/2024) dini hari. 

Kedua tim akan berjuang keras untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Eropa.

Denmark, yang diasuh oleh Kasper Hjulmand, saat ini menempati posisi kedua klasemen grup setelah bermain imbang dalam dua pertandingan awal mereka. 

Pada pertandingan terakhir, mereka berhasil menahan Inggris dengan skor 1-1 di Deutsche Bank Park, Frankfurt.

Meski berada di posisi yang cukup baik, Denmark harus meraih kemenangan untuk memastikan tempat di babak 16 besar. 

Baca Juga: Euro 2024 Grup B: Spanyol Lolos Sempurna, Italia Melenggang, Kroasia Harap-Harap Cemas

Hjulmand pun harus mengingatkan timnya bahwa kekalahan bisa membuat mereka tersingkir jika Slovenia berhasil mengalahkan Inggris.

Di sisi lain, Serbia yang dilatih oleh Dragan Stojkovic masih memiliki peluang tipis untuk lolos. Mereka berada di posisi keempat dan harus menang melawan Denmark serta berharap Slovenia gagal meraih kemenangan atas Inggris.

Pada pertandingan sebelumnya, Serbia berhasil menahan imbang Slovenia 1-1 berkat gol telat Luka Jovic di menit-menit akhir pertandingan.

Namun, Serbia memiliki catatan buruk dalam pertemuan sebelumnya melawan Denmark di mana mereka kalah dalam tiga pertemuan terakhir dengan agregat skor 8-1. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x