Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inggris vs Slovenia, Dimulai Sebentar Lagi, Kick-off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 26 Juni 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-inggris-vs-slovenia-dimulai-sebentar-lagi-kick-off-jam-02-00-wib
Pemain Inggris Jude Bellingham (kiri) dan Trent Aelxander-Arnaold (kanan). Duel Inggris vs Slovenia pada laga terakhir Grup C Euro 2024 akan berlangsung Rabu (26/6) dini hari ini WIB. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

KOMPAS.TV - Pertandingan Grup C Euro 2024 akan menyajikan duel antara Inggris vs Slovenia pada Rabu (26/6/2024) dini hari ini WIB. Link live streaming laga ini bisa dilihat di bagian bawah artikel.

Skuad The Three Lions saat ini memimpin klasemen sementara Grup C dengan poin 4 dan hampir dipastikan lolos ke babak knockout.

Di laga melawan Slovenia, Inggris hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak 16 besar.

Menatap pertandingan berikutnya melawan Slovenia, Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate menguraikan penyesuaian taktis yang diperlukan agar Inggris bisa meraih hasil yang bagus.

"Mereka bermain dengan empat bek, yang mengubah di mana ruang-ruang akan berada," kata Southgate dikutip dari laman England Football.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat baik di daerah-daerah serangan, dan para pemain kami sadar akan individu-individu kunci," imbuhnya.

Meski menjadi salah satu tim unggulan, permainan Inggris di Euro 2024 belum sama sekali meyakinkan. Terkait hal itu, Southgate menyoroti perlunya disiplin struktural dan ketenangan selama transisi. 

"Kami perlu menunjukkan kualitas kami lebih lama," tegasnya. "Kami mencoba mencari solusi untuk itu, dan kami yakin itu dapat diatasi."

Tentang kritik yang terus datang, Southgate tetap mempertahankan fokusnya pada tim dan performa mereka daripada opini eksternal. 

"Saya tidak membacanya dan saya tidak mendengarkannya," katanya. 

"Dunia saya menjadi lebih bahagia, dan itu memungkinkan saya untuk benar-benar jelas dengan para pemain," tutup Southgate.



Sumber : Kompas TV, England Football



BERITA LAINNYA



Close Ads x