A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Rapat Komite Olimpiade Indonesia

Kompas TV olahraga kompas sport

Rapat Komite Olimpiade Indonesia

Kompas.tv - 28 September 2019, 08:50 WIB

Tim penjaringan Komite Olimpiade Indonesia secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum KOI periode 2019-2023. Di jadwalkan kongres pemilihan ketua umum KOI akan diselenggarakan pada 9 Oktober 2019 .

Usai mengadakan kongres istimewa KOI 2019 pada 25 september lalu, tim penjaringan bakal calon Ketua Umum Wakil Ketua Umum Komisi Eksekutif Koi Dewan Etik Koi dan Badan Arbitrase Keolahragaan Indonesia resmi di buka. Pendaftaran dibuka bagi para bakal calon pada tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2019 pukul 8 malam Waktu Indonesia Barat .

Untuk menjadi bakal Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum para kandidat harus memenuhi beberapa syarat administrasi. Yakni mempunyai pengalaman di bidang olah raga selama 5 tahun baik nasional dan internasional. Serta tidak di dalam kepengurusan cabang olahraga yang sama dan mendapat dukungan tertulis dari 30 cabor .

Sebelumnya pada 24 September lalu Ketua Umum Ikatan Sepeda Sports Indonesia Raja Sapta Oktohari mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon ketua umum KOI periode 2019 2023. Deklarasi dihadiri perwakilan induk cabang olahraga KOI dan KONI serta Sesmenpora Gatot S Dewa Broto .

#Komiteolimpiadeindonesia #KOI #Indonesia




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x