A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Laga IBL Seri III Musim 2020, Tim Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Raih Kemenangan

Kompas TV olahraga kompas sport

Laga IBL Seri III Musim 2020, Tim Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Raih Kemenangan

Kompas.tv - 2 Februari 2020, 07:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar terkini soal IBL Seri III Jakarta, Satria Muda Pertamina tundukan Prawira Bandung lewat drama over time. sementara itu Pelita Jaya Bakrie beri kekalahan yang ke-6 secara beruntun untuk Amartha Hangtuah berkat kegemilangan Dior Lowhorn.

Laga sengit tersaji saat Satria Muda Pertamina berjumpa Prawira Bandung di lanjutan IBL Seri III Jakarta hari Sabtu (01/02/2020) yang berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta. Satria Muda sempat tertinggal lebih dulu 23-26 hingga separuh laga. Bahkan marjin ketertinggalan Armada Milos Pejic semakin lebar di kuarter tiga 41-50.

Beruntung tim Satria Muda memiliki Garry Jacobs yang pada laga ini mengemas 27 poin. Garry tak hentinya terus memperkuat Satria Muda dan menyamakan kedudukan 65-65, hingga akhirnya pemenang laga wajib ditentukan lewat over time. Di sini lah mental juara Satria Muda teruji, tuan rumah Satria Muda pun memasukan 4 poin di babak ini hingga menutup laga dengan kemenangan 69-65.

Pada pertandingan lain, Pelita Jaya Bakrie masih terlalu tangguh bagi Amartha Hangtuah. Pelita Jaya yang baru saja mengganti pemain asing Steven Battle dengan Michael Murray ini langsung unggul 41-29 di dua kuarter awal. 

Di laga ini, Dior Lowhorn benar-benar menjadi momok bagi Hangtuah. Pemain yang musim lalu berseragam Satria Muda ini total mengemas 33 poin plus 17 rebound di laga ini. Pelita Jaya pun akhirnya menang 84-65 dan menguntit Indonesia Patriot di urutan ke-2 klasemen sementara dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Sementara itu, Hangtuah harus menerima 6 kekalahan dari 7 laga selama bertanding dengan Pelita Jaya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x