Kompas TV otomotif ranger oto

Vlog! Review Vespa Piaggio Primavera Color Vibe Terbaru, Cocok Buat Anak Senja!

Kompas.tv - 15 April 2023, 10:13 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Perusahaan sepeda motor Vespa Piaggio meluncurkan kendaraan baru miliknya yaitu Vespa Primavera color vibe.

Dalam peluncurannya kali ini Vespa mengusung konsep color vibe, di mana mereka menggunakan warna-warna cerah yang bertujuan untuk menyasar konsumen anak muda yang fun dan dinamis. Terdapat dua varian warna pada Vespa color vibe, yaitu orange tramonto dan blue audace, di mana dua warna tersebut memiliki tone warna yang cerah dan segar.

Orange tramonto sendiri berasal dari bahasa Italia yang memiliki makna orange matahari tenggelam atau sering disebut dengan orange senja, sedangkan untuk warna blue audace berasal dari bahasa prancis yang memiliki makna biru berani. 

Vespa color vibe ini dibanderol dengan harga 60 juta rupiah on the road, dengan beberapa aksesoris terpisah yang mereka tawarkan dan rekomendasikan untuk pemilik motor Vespa.

Untuk Vespa color vibe sendiri tidak merubah bentuk ataupun model dari seri Vespa sebelumnya, mereka hanya memperbarui warna serta menambahkan beberapa detail dan striping untuk menambah kesan lebih segar dari seri sebelumnya.

Nah, kebetulan Rengga dan Fajar mau mengajak sahabat KompasTV untuk melihat lebih dekat, seperti apa sih detail serta perubahan pada Vespa color vibe ini, yuk kita simak videonya!

Baca Juga: Vlog! Jalan-Jalan ke IIMS 2023, Banyak Jajaran Mobil Keluaran Terbaru Hingga Mobil Listrik

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x