Kompas TV regional berita daerah

Pojok Internet Gratis Untuk Siswa Belajar Daring

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 19:01 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Di tengah pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara online karena pandemi virus korona, Kwartir Cabang Pramuka kota Balikpapan menyediakan pojok internet pendidikan di sekretariatnya. Fasilitas internet ini bisa digunakan bagi siswa yang kesulitan mengakses materi tugas sekolah, dan tetap bisa mengerjakan tugas yang diberikan tenaga pendidik.

Fasilitas yang dibuka sejak pukul 8 pagi hingga 12 siang ini bisa menampung hingga 10 siswa, khususnya bagi anak yang tinggal di sekitar lokasi tersebut. Upaya ini dilakukan untuk membantu dan bentuk kepedulian pramuka terhadap dunia pendidikan.

keberadaan pojok internet pendidikan kota balikpapan diakui siswa cukup membantu pembelajaran online. Pasalnya selama ini para pelajar terbebani dengan harga kouta internet yang cukup mahal. Pojok internet ini rencana akan terus dibuka selama para siswa masih mengikuti pembelajaran daring akibat pandemi virus Korona.

#duniapendidikan#belajardaring#internetgratis
 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x