Kompas TV regional berita daerah

Ika Unmul Kembali Salurkan Sembako Untuk Mahasiswa

Kompas.tv - 1 September 2020, 23:02 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Sebanyak 500 paket sembako sumbangan dari otoritas jasa keuangan Kalimantan Timur, telah di terima oleh ketua harian ikatan alumni universitas mulawarman di posko ika unmul tepatnya Jalan Kesuma Bangsa komplek gor segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Bantuan tersebut nantinya akan langsung disalurkan kepada para mahasiswa yang saat in masih berada di Kota Samarinda, lantaran belum bisa kembali ke kampung halaman akibat pandemi covid-19.

Ketua harian ika unmul Meiliana menyampaikan terimakasih kepada pihak OJK Kaltim yang masih peduli dengan para mahasiswa di Kaltim yang saat ini terdampak covid-19 dan masih memerlukan bantuan dari sejumlah kalangan, diharapkan bantuan ini terus datang sampai pandemi covid-19 usai. 

OJK Kaltim menyerahkan bantuan ini berdasarkan keputusan gubernur Kaltim yang telah memperpanjang status KLB di Kaltim akibat pandemi covid-19.

Sebelumnya, ika unmul juga telah menginisiasi subsidi gratis kuota internet dari PT. telkomsel untuk disalurkan kepada para pelajar dan mahasiswa agar bisa melakukan belajar online di masa pandemi covid-19.

#BantuanSembako#IkaUnmul#PandemiCovid




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x