Kompas TV regional berita daerah

Fadia A Rafiq - Riswadi Dapat Dukungan Dari Bapera

Kompas.tv - 30 September 2020, 09:52 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Proses Pilkada di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah terus berjalan. Memasuki masa kampanye, sejumlah calon mulai menggalang massa dukungan, untuk memenangkan dalam kontestasi perebutan kursi orang nomor satu di daerah ini.

 

Seperti dilakukan calon Bupati dari kalangan artis , Fadia A Rafiq dan calon Wakil Bupati Riswadi, mulai menggalang kekuatan. Pasangan yang diusung partai Golkar, PDI Perjuangan, PAN dan partai Demokrat ini, mendapat dukungan dari Barisan Pemuda Nusantara (Bapera). Acara ini juga dihadiri depan penasehat Bapera yang juga sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

 

Fadia A Rafiq, calon Bupati Pekalongan menyebutkan, pihaknya akan mematuhi ketentuan pemerintah selama kampanye.   Pengumpulan massa dalam jumlah banyak akan dihindari,  lebih banyak melalui media sosial juga daring dan blusukan langsung ke warga.

 

Dalam kesempatan itu, hasto juga didampingi Fahd A Rafiq, melantik Bapera Kabupaten Pekalongan, yaitu artis ashraf,  yang juga suami Fadia A Rafiq. Bapera ini akan turut berjuang sepenuhnya dalam menyukseskan pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x