Kompas TV regional berita daerah

Tatap Muka Bersama Unsur Perangkat Daerah

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 00:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni bersama sebagian Pejabat Pemda Sulut melakukan tatap muka bersama para unsur perangkat daerah kota Bitung. Pertemuan berlangsung di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung Sabtu sore.

Penjabat Sementara Gubernur Sulut Agus Fatoni melakukan pertemuan bersama unsur perangkat daerah kota Bitung. Agus Fatoni diterima langsung oleh Penjabat sementara Walikota Bitung Edison Humiang di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung.

Dalam kesempatan ini, Agus Fatoni menyampaikan beberapa poin yakni netralitas ASN dalam Pilkada 2020, penyelenggaraan Pilkada berintegeritas dan lancar serta pencegahan COVID-19. Menurut Fatoni netralitas Pilkada harus di tunjukan ASN dalam Pilkada 2020, serta bahu membahu mendukung Pilkada agar berjalan dengan baik. Tentunya dalam tahapan Pilkada ini harus menerapkan protokol kesehatan ketat sebagai bentuk pencegahan COVID-19.

Pemda Sulut berharap dalam sisa waktu yang semakin dekat pada pilkada 9 Desember 2020 para unsur perangkat daerah untuk tetap menunjukan kinerja profesionalnya dalam membangun kota Bitung kedepannya agar lebih baik lagi. Turut mendampingi dalam kegiatan ini Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Pjs Walikota Bitung Edison Humiang, Sekot Kota Bitung Audi Pangemanan//

#kompastvmanado #pilkada2020 #newnormal

Aldy Pascoal Kompas tv Bitung


 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x