Kompas TV regional berita daerah

Penjual Keripik Kacang Di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 11:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Menjaga kesehatan anggota keluarga ditengah pademi covid-19, penting untuk diperhatikan, ditengah padatnya aktivitas mencari rezeki, seorang pedagang di kabupaten gianyar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di masa new normal, aktivitas masyarakat kembali berjalan seperti biasa, kesehatan menjadi perhatian penting bagi seluruh masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan ni wayan suba, seorang penjual kripik kacang di kabupaten gianyar ini tetap menjalankan usahanya meski sektor pariwisata tengah lesu.

Tetap produksi ditengah pandemi, ibu dua orang anak ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada pekerjanya, penggunaan masker, mencuci tangan dan jaga jarak sangat diperhatikan,

Ibu dua orang anak ini mapu memenuhi kebutuhan keluarganya dari hasil menjajakan dagangannya, meski penjualnnya tengah menurun.

Ia juga selalu mengingatkan anggota keluarganya untuk menjaga protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, hal itu untuk mencegah anggota keluarganya terpapar covid-19.

#pandemi #usaha #penjualkripik

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x