Kompas TV regional berita daerah

Bupati Bagikan Sembako Di 12 Desa & kelurahan

Kompas.tv - 25 November 2020, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana, KOMPASTV - Hari ini bupati jembrana i putu artha bersama muspida jembrana membagikan lebih dari 10 ribu paket sembako di 12 desa dan kelurahan yang ada di kecamatan negara.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat jembrana yang terkena dampak covid 19.

Selain di kecamatan negara,bupati jembrana I Putu Artha juga memberikan paket sembako bagi 53 ribu warga lainnya se kabupaten jembrana.

bupati jembrana I Putu Artha mengaku jika kegiatan ini bukanlah bentuk kampanye mengingat saat ini musim Pilkada.

melainkan murni sebuah kewajiban dari pemerintah daerah untuk membantu warganya yang terdampak covid 19.

Bahkan beberapa warga yang menerima bantuan sembako ini mengaku terbantu.


Bupati jembrana I Putu Artha mengatakan bagi warga yang belum pernah sama sekali menerima bantuan apapun selama covid 19 dari pemkab jembrana,diharapkan untuk segera menghubungi kepala lingkungan atau kepala desa dan lurah untuk didata dan diusulkan sebagai pemerima bantuan sembako ini.

Pembelian sembako ini menghabiskan dana 8,3 milyar rupiah yang diambilkan dari dana did 14,9 milyar rupiah yang diberikan pemerintah pusat kepada pemkab jembrana sebagai apresiasi dalam penanganan covid 19 terbaik.

Selain digunakan untuk pembelian paket sembako, dana did ini juga digunakan untuk keperluan yang berhubungan dalam penanganan covid 19 seperti pembelian alkes dan APD serta keperluan lainnya di dinas kesehatan untuk penanganan covid 19 di kabupaten jembrana.

#jembrana #pembagiansembako #bupati




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x