Kompas TV regional berita daerah

Ibu Sekaligus Dokter Cegah Corona dengan Jaga Jarak, Cuci Tangan, dan Pakai Masker

Kompas.tv - 19 Desember 2020, 18:45 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Masih dalam masa pandemi corona, peran aktif ibu dalam penerapan protokol kesehatan di dalam keluarga, kerabat, dan masyarakat sangat penting.

Ini dilakukan Dokter Lulis Delawati, seorang ibu sekaligus Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Sukabumi yang tak lelah mengingatkan pentingnya penerapan 3M.

Dokter Lulis terus ingatkan anak dan keluarganya tentang pentingnya 3M di masa pandemi corona atau Covid-19.

Menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya pada saat Dokter Lulis melakukan sosialisasi pencegahan corona di masyarakat, tetapi juga di dalam keluarga terutama pada anaknya di rumah.

Sebagai Kabid P2P Dinkes Kota Sukabumi, Dokter Lulis tak lelah mengingatkan semua kerabatnya terlebih bagi mereka yang bekerja langsung berkaitan dengan pasien corona untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x