Kompas TV regional berita daerah

Pasien Korona Meningkat, Pemkot Kembali Perketat Jalur Masuk Palu

Kompas.tv - 31 Desember 2020, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Palu akan kembali memperketat pemeriksaan kesehatan di perbatasan Kota Palu,  hal ini dilakukan untuk menekan angka pasien virus korona yang terus bertambah.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu Dokter Huzaemah,  menegaskan akan kembali memperketat pemeriksaan kesehatan di perbatasan menuju Kota Palu, hal ini dilakukan menyusul terus meningkatnya angka pasien yang terjangkit virus korona.

Pemeriksaan kesehatan di perbatasan Kota Palu hingga saat ini masih terus dilakukan, namun memang ada kelonggaran peraturan dengan hanya membawa surat kesehatan bagi yang masuk Kota Palu, dengan meningkatnya angka pasien virus korona , dinas kesehatan dan jajaran terkait di pemerintahan Kota Palu akan memperketat dengan adanya surat tes cepat anti bodi bagi warga yang masuk Kota Palu.

Ketatnya pemeriksaan kesehatan diperbatasan akan mulai diberlakukan pada tanggal enam januari 2021, Pemerintah Kota Palu sendiri masih dihadapakan angka pasien terpapar virus korona yang terus menigkat, data satgas covid 19 pada tanggal 28 desember telah mencapai 389 pasien.

#Pandemi #Covid19 #PembatasanMasukKotaPalu 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x