Kompas TV regional berita daerah

Jalan Rusak Jadi Lokasi Pemerasan Pengendara Mobil

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 19:28 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

BANYUASIN, KOMPAS.TV - Polisi dari Polsek Mariana Banyuasin, Sumatera Selatan, menangkap satu tersangka pemerasan pengendara mobil. Jalan yang rusak menjadi lokasi tersangka melakukan kejahatannya.

Setelah diburu Polisi selama 2 pekan, Depi, tersangka pemerasan pengendara mobil di Banyuasin Sumatera Selatan, tertangkap.

Warga Desa Sungai Rebo, Kecamatan Banyuasin     I, Banyuasin, Sumatera Selatan ini, dilaporkan melakukan pemerasan pengendara mobil menggunakan senjata tajam, untuk menakut-nakuti korbannya.

Pada Polisi dari Polsek Mariana, yang menangkapnya tersangka mengaku melakukan kejahatannya dengan membuntuti korban, yang terpaksa memperlambat laju kendaraannya akibat jalan rusak, di Jalan Selatan, Desa Sungai Rebo, Banyuasin I.

Saat mobil korban berjalan lambat itulah, tersangka kemudian memaksa korban menyerahkan barang berharganya dengan ancaman senjata tajam.

Saat ditangkap, Polisi menyita handphone korban yang kemudian dijadikan barang bukti. Polisi masih akan mengembangkan kasus tersebut.

#JalanRusak #Polsek #Mariana




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x