Kompas TV regional berita daerah

Hari Terakhir Calon Ketua Askab PSSI Hanya Satu Nama

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 10:31 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Candra Saputra menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran kepada komite kongres untuk pemilihan ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan. Candra Saputra yang juga anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, bisa dipastikan menjadi kandidat tunggal dan diprediksi akan terjadi pemilihan ketua Askab PSSI secara aklamasi.

 

Sebab, di hari terakhir pembukaan pendaftaran ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, hanya Candra yang mengambil dan menyerahkan formulir berkas ke panitia kongres.

 

Kedatangan Candra Saputra diiringi oleh sejumlah anggota mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan diterima komite pemilihan, Pandu Irawan, Slamet Nurudin dam Ashon.

 

Berkas pendaftaran dibawa merupakan surat dukungan dari 37 klub sepak bola lokal di Kabupaten Pekalongan, baik yang tergabung di divisi 1 maupun 2.

 

Pandu Irawan menambahkan menjelaskan komite pemilihan akan memeriksa dan memverifikasi berkas pendaftaran yang sudah diserahkan oleh Candra Saputra. Lalu akan menetapkan ketua Askab PSSI yang baru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x