Kompas TV regional berita daerah

Viral Guru Honorer Curhat Soal Gaji dimedia Sosial Berbuntut Pemecatan

Kompas.tv - 17 Februari 2021, 11:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BONE, KOMPAS.TV - Guru honor yang mengunggah gaji di media sosial, berbuntut pada pemanggilan kepala sekolah SDN 169 sadar, di kabupaten bone. Pemanggilan dilakukan setelah guru honor itu diberhentikan.

Viral, unggah besaran gaji di media sosial, seorang guru honorer di sekolah dasar negeri 169 sadar, kabupaten bone, diberhentikan pihak sekolah. Pemberhentian guru honorer ini akhirnya mendapat respon dari dinas pendidikan setempat. Kepala sekolah pun diminta menghadap, dan jika dalam pemeriksaan terdapat pelanggaran, maka pihak dinas akan menjatuhkan sanksi. Sementara guru honorer yang diberhnetikan akan ditawarkan kembali mengajar di sekolah terdekat dari rumahnya.

"Dinas pendidikan pemerintah kabupaten bone, masih menghimpun informasi baik dari pihak sekolah, dan oknum guru honorer, untuk penyelesaian kasus ini". ungkap Nursalam , sekretaris dinas pendidikan pemerintah kabupaten bone ,

Unggah Besaran Gaji Di Media Sosial, Seorang Guru Honorer Di Sekolah Dasar Negeri 169 Sadar, Kabupaten Bone, Diberhentikan Pihak Sekolah.

#HONORERBONE
#GAJIHONORER
#DINASPENDIDIKANBONE



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x