Kompas TV regional berita daerah

DPRD Makassar Apresiasi Pertemuan Danny - Rudy

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Anggota DPRD makassar mengapresiasi pertemuan yang dilakukan penjabat walikota makassar rudi jamaluddin dan walikota terpilih danny pomanto. Pertemuan kedua tokoh ini dianggap menjadi angin penyejuk perpolitikan di kota makassar, setelah isu perpecahan keduanya, santer beredar.

Sebelumnya, tim transisi walikota terpilih diisukan mendapat penolakan saat akan melakukan pertemuan dengan penjabat wallikota makassar beberapa waktu lalu. Anggota DPRD makassar berharap pertemuan antara penjabat walikota makassar dengan walikota terpilih danny pomanto dapat menjadi moment, untuk kembali melanjutkan pembangunan, apalagi saat ini kota makassar harus menghadapi pandemi covid-19.

Sementara itu, lelang jabatan yang dilakukan pemerintah kota makassar juga telah menemui jalan tengah usai pertemuan kedua tokoh ini. Anggota dprd makassar juga berharap, dengan adanya walikota makassar terpilih, kordinasi antara pemerintah kota makassar dengan legislatif kembali terjaling dengan lancar.

 

#DANNYPOMANTO
#WALIKOTAMAKASSAR
#DPRDMAKASSAR



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x