Kompas TV regional berita daerah

Di Purwakarta, Bentrok Geng Motor 1 Tewas

Kompas.tv - 8 April 2021, 15:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV –

Bentrok antar geng motor di Purwakarta kembali memakan korban, akibat bentrok yang terjadi di Pertigaan Cimplong, Campaka, 1 orang meregang nyawa, 2 orang mengalami luka, sementara polisi Polres Purwakarta berhasil meringkus 3 orang pelaku geng motor, yang melakukan pengeroyokan.

Ketiganya merupakan pelaku pengeroyokan pada bentrokan antar geng motor di Pertigaan Cimplong, Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu Dini Hari pekan kemarin.

Dalam peristiwa itu, satu orang geng motor berinisial DD dari kubu lain meregang nyawa akibat mengalami luka serius di bagian perut, sementgara dua lainnya mengalami luka serius.


Menurut Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah, peristiwa bermula dari saling ejek di jalanan, tepatnya ketika rombongan geng motor korban sedang melintas di tongkrongan para pelaku, tiba-tiba salah seorang pelaku ada yang mengacungkan senjata tajam.

Rombongan geng motor korban tidak terima dan kembali menyerang ke lokasi, dengan membekali diri dengan senjata tajam, hingga bentrokan antar kedua kubu tak terelakan.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x