Kompas TV regional berita daerah

Teror Penembakan di Rumah Warga, Polisi Sita 3 Selongsong Peluru dan 1 Proyektil

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 11:10 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Rumah warga di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal pada Rabu dini hari (05/05/2021). Dari lokasi kejadian, polisi menyita 3 buah selongsong peluru dan sebuah proyektil yang menancap di dinding rumah.

Pasangan suami istri, Pramono dan Nurul, warga Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, dikagetkan oleh rentetan suara tembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Tembakan itu menyisakan 3 lubang di kaca hingga menembus dinding dan juga motor.

Baca Juga: Kapolri Ungkap Identitas Pelaku Teror Penembakan di Mabes Polri

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan 3 selongsong peluru tajam, yang berada di pinggir jalan rumah dan sebuah proyektil yang masih menempel di dinding rumah korban.

Beruntung aksi teror penembakan tidak menimbulkan korban jiwa. Padahal saat kejadian, 3 orang penghuni rumah sedang tidur di dalam kamar.

Ada dugaan teror penembakan itu dilakukan oleh pelaku yang dendam terhadap penghuni rumah. Namun Menurut Pramono, dirinya tidak pernah sedikitpun bermasalah ataupun berselisih paham dengan orang lain, terlebih dengan oknum aparat.

Hingga kini, aparat kepolisian masih mendalami kasus itu untuk membuktikan apa benar peluru tajam itu berasal senjata api yang hanya dimiliki oleh tni atau polri

Baca Juga: Berbagai Media Asing Turut Beritakan Teror Penembakan di Mabes Polri

“Polisi telah melakukan uji balistik dan kini tengah menunggu hasil uji balistik tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Wahyudin Latief, kepada KompasTV, Jumat (07/05/2021).

Selain itu, polisi juga tengah mendalami kasus itu dengan memeriksa sejumlah saksi, terutama penghuni rumah.

 

#TerorPenembakan #SenjataApi #SelongsongPeluru #Proyektil #Waru #Sidoarjo #Polisi #TNI

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x