Kompas TV regional peristiwa

Hilang Dua Hari, Nelayan Asal Gili Terawangan Ditemukan Tewas Tersangkut di Dasar Laut

Kompas.tv - 14 Juli 2021, 17:15 WIB
Penulis : Natasha Ancely

LOMBOK, KOMPAS.TV - Seorang nelayan di Lombok Utara menghilang saat sedang melakukan penyelaman, korban ditemukan tersangkut di dasar laut.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap seorang nelayan asal Gili Terawangan yang dilaporkan hilang sejak Senin (12/07/2021) malam.

Upaya pencarian selama dua hari akhirnya membuahkan hasil, korban ditemukan tersangkut di dasar laut di kedalaman  antara 25 hingga 30 meter.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Ditemukan pukul 10.15 Wita, tersangkut di dasar laut dengan kedalaman antara 25 sampai 30 meter,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH dalam keterangan tertulis, Selasa (13/7/2021).

Melansir dari Kompas.com, Menurut Nanang, kejadian nahas itu bermula saat korban pergi memanah ikan bersama rekannya AS di sebelah barat perairan setempat, tepatnya di Sunset Point pada Senin kemarin.

Sebelumnya pada Senin malam, korban bersama dengan rekan-rekannya sesama nelayan  melakukan penyelaman dengan alat sederhana.

korban tiba-tiba menghilang dan tak muncul di permukaan, jenazah korban kini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x