Kompas TV regional berita daerah

Kecelakan Beruntun Tiga Truk di Jalan Soekarno-Hatta

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 09:43 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS TV – Kecelakaan beruntun yang terjadi di Bypass Bandar Lampung, melibatkan tiga unit mobil truk bermuatan karet dan kopi.

Kecelakaan yang terjadi Selasa (13/7) pagi ini, sempat direkam dalam video amatir milik seorang warga. Dalam video tersebut nampak suasana kecelakaan lalu lintas yang baru saja terjadi.

Kronologi kecelakaan bermula, saat truk Colt Diesel bernomor polisi BE 8922 ZF  yang bermuatan kopi ini, kehilangan kendali dan menabrak truk bermuatan karet di depannya bernomor polisi BE 8177 WW.  Karena terdorong, truk ini pun kembali menabrak truk lainnya bernomor polisi BE 9262 ZE.

Baca Juga: Suasana PPKM Darurat Hari Ketiga di Bandar Lampung

Menurut pihak kepolisian, sang sopir bermuatan kopi ini hilang kendali, lantaran mengantuk sehingga menabrak kendaraan lain yang berada di depannya.   

Kemacetan arus lintas pun tak terelakkan. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi dan langsung mengambil alih pengaturan lalu lintas.

Baca Juga: PPKM Darurat, 35 Kendaraan Luar Daerah Diputar Balik

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, akibat luka yang dialami, ketiga sopir truk terpaksa dilarikan kerumah sakit terdekat. Untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara ketiga badan truk mengalami kerusakan cukup berat.

#kecelakaanberuntun #sopirngantuk #kecelakaanlalulintas



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x