Kompas TV regional berita daerah

Sinergi BI Institute Luncurkan Buku "Le'Covidnomics"

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 16:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

JAKARTA, KOMPAS TV –

Kamrussamad Sinergi BI Institute luncurkan buku Le’parle Covidnomics karya 23 tokoh, buku yang membahas permulaan pandemi masuk ke Indonesia dan penyebarannya di nusantara ini dilakukan secara virtual dihadiri ratusan peserta dari seluruh Indonesia dan Perwakilan Bi New York.

Hadir dalam peluncuran dan bedah Buku Le Parle Covidnomics, Putri Anetta Komaruddin (Anggota DPR RI), Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Deputi Gubenur Bank Indonesia, Doni Joewono, Kepala Bi Institute, Solikhin Jahro, Erwin Haryono, Kepala Dept Komunikasi BI, Genbi, Dosen Akademisi serta pelaku usaha termasuk Perwakilan BI New York.

Buku ini hadir berawal dari kegelisahan mencari referensi tentang Flue Spanyol 1918 yang sulit ditemukan pada awal Maret 2020, Kamrussamad menginisiasi hadirnya sebuah buku inspiratif yang mengulas terkait perumusan kebijakan Moneter Fiskal Mikroprudensial yang tepat dalam menghadapi dampak covid 19.

Dan yang tak kalah menariknya dibahas juga dalam buku ini terkait penerbitan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2020 Tentang Kebijakan Keuangan Negara Dan Stabilitas Sistem Keuangan Untuk Penanganan Pandemi Covid-19.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x