Kompas TV regional berita daerah

Pilu! Ibu Dan Anak Ditemukan Tewas di Bagasi Mobil Mewah

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV - Ibu dan seorang anak, ditemukan tewas di bagasi mobil mewah dengan sejumlah luka. Kedua korban pertama kali ditemukan oleh suaminya yang baru pulang dari luar kota. 

Keluarga dan kerabat korban langsung histeris dan beberapa jatuh pingsan, ketika mengetahui Tuti 55 tahun, dan anak gadisnya Amelia Mustika Rati 23 tahun, menjadi korban pembunuhan, pada rabu pagi kemarin.

Kedua korban ditemukan di garasi rumahnya di Kampung Ciseuti, Jalan Cagak, Subang. Sejumlah keluarga dan petugas berupaya menenangkan keluarga yang terus berteriak dan menjauhkannya dari tkp. 

Dari pemeriksaan sementara petugas inafis Polres Subang, korban Tuti mengalami luka di bagian kepala dan punggung, sedangkan Amelia mengalami luka di bagian kepala. 

Menurut keterangan Kepala Desa setempat, dirinya menerima laporan dari ketua rtl, jika ada warganya yang menjadi korban pembunuhan. kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke polisi. 

Hasil olah tkp tim inafis Polres Subang, diduga kedua korban tewas akibat dipukul papan penggilasan. Kemudian pelaku diperkirakan sempat membersihkan luka korban di kamar mandi, sebelum menyeretnya ke mobil.

Selain itu tidak ditemukan kunci yang rusak di rumah tersebut. serta tidak ada barang yang hilang kecuali hp anak gadis korban.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x