Kompas TV regional hukum

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Siapa Pembunuhnya?

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 17:57 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sepekan pasca pembunuhan ibu dan anak di dalam sebuah bagasi mobil mewah, keluarga masih menunggu siapa pelaku yang tega membunuh Tuti Suhartini dan putrinya Amalia.

Sebelum ditemukan tewas, kakak korban menyebut jika rumah tangga sang adik kurang harmonis. Korban sempat bercerita sering mendapat teror dari istri muda suaminya.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, polisi menyebut telah mendapat titik terang pelaku pembunuhan ibu dan anak di bagasi mobil mewah.

Polisi menyebut pelaku diduga berjumlah lebih dari satu orang dan merupakan orang dekat korban.

Polisi saat ini masih memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan dari olah tempat kejadian perkara.  

Sebelumnya korban Tuti dan anaknya Amalia ditemukan tewas tak bernyawa di dalam sebuah bagasi mobil mewah yang terparkir di pekarangan rumah mereka di Subang, Jawa Barat.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x