Kompas TV regional berita daerah

Praktek Pesugihan Dilakukan Oleh Orang Tua Korban

Kompas.tv - 7 September 2021, 12:59 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Dua orang anak di kabupaten gowa sulawesi selatan menjadi korban praktek pesugihan yang dilakukan oleh kedua orang tua korban. Satu korban meninggal dunia sementara satu korban lainnya harus kehilangan satu matanya.

Kakak beradik di kabupaten gowa sulawesi selatan menjadi korban praktek pesugihan yang dilakukan oleh orang tua serta kakek nenek korban. Kejadian ini terungkap setelah salah satu korban meninggal dunia. Menurut paman korban yang mengetahui kejadian ini korban dicekokin garam dua liter.

Sementara itu pasca pemakaman paman korban mendengar jeritan dan melihat langsung adik korban mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh kedua orang tua dan kakek nenek sehingga korban kehilangan salah satu matanya. Kejadian inipun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Menurut paman korban kedua orang tua dan kakek nenek korban tega melakukan ini karena diduga sedang melakukan praktek pesugihan.

Kini polisi telah melakukan penyelidikan dan berencana melakukan kordinasi untuk mencari tahu latar belakang pihak keluarga tega melakukan hal itu kepada kedua korban. Sementara itu kedua orang tua korban bersama kakek nenek telah dibawa ke rumah sakit dadi makassar untuk diperiksa kejiwaannya.

#pesugihan
#bocahkorbanpesugihan
#congkelmata




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x