Kompas TV regional berita daerah

Sidang Korupsi Aa Umbara Hadirkan 4 Saksi

Kompas.tv - 9 September 2021, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Sidang lanjutan Kasus Korupsi Bupati Bandung Barat non aktif Aa Umbara kembali digelar JPU menghadirkan 4 saksi, salah satunya Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat Ricky Riyadi terkait pemberian sejumblah uang kepada terdakwa.

Sidang lanjutan kasus dugaan korupsi pengadaan barang bantuan sosial covid-19 kembali di Pengadilan Tipikor Bandung Jalan Martadinata Kota Bandung.

Dalam dakwaan salah satu saksi Ricky Riyadi selaku Kepada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat disebut memberikan uang sebanyak 17,5 juta rupiah kepada Aa Umbara

Pemberian uang tersebut dilakukan berkaitan dengan mutasi promosi jabatan pemberian uang itu dilakukan dengan tiga kali tahapan.

Dalam kesaksiannya di persidangan Ricky mengaku tak ada permintaan langsung dari Aa Umbara terkait uang tersebut dia juga mengaku terdakwa tak menjanjikan apapun usai diberi uang. 

Ricky mengaku uang dari kantong dirinya itu diberikan tak langsung kepada Aa Umbar melainkan diberikan kepada ajudan dan juga supir pribadi terdakwa dan uang tersebut berasal dari uang pribadinya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x