Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Siswa Ikut Vaksinasi

Kompas.tv - 10 September 2021, 10:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Ratusan siswa mengikuti vaksinasi massal yang digelar di salah satu sekolah swasta di kota Manado. selain mendukung program Pemerintah, vaksinasi ini merupakan bagian dari persiapan jelang sekolah tatap muka.

Sebanyak 250 siswa sekolah yang berusia 12 hingga 17 tahun mengikuti vaksinasi massal yang digelar di Manado Prisma School pada Rabu siang.

Para siswa yang mengikuti vaksinasi terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari orangtua. Para orangtua juga diwajibkan mendampingi siswa saat penyuntikan vaksin.

Kegiatan vaksinasi diperuntukkan bagi siswa sekolah yang akan mengikuti penyuntikan dosis pertama dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Dalam kegiatan ini pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 500-an siswa sebagai peserta vaksin.

Selain untuk mendukung program Pemerintah terkait penanganan COVID-19, vaksinasi di kalangan siswa adalah untuk persiapan jelang diberlakukannya sekolah tatap muka terbatas di kota Manado.

Kegiatan vaksinasi di sekolah ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari. Siswa dari sekolah lain juga diperbolehkan mengikuti vaksinasi asalkan memenuhi persyaratan.

#kompastvmanado #vaksinasi #ptm

Yongke Londa Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x