Kompas TV regional berita daerah

Alumni akabri 90 gelar vaksinasi berhadiah di kolaka

Kompas.tv - 28 Oktober 2021, 19:03 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KOLAKA, KOMPAS. TV - alumni akabri tahun 1990 menggelar vaksinasi, sebagai bentuk upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, menuju herd immunity, di alun - alun lapangan 19 november kolaka.

kegiatan itu terselenggara, berkat sinergitas tni, polri dinas kesehatan provinsi sultra dan dinas kesehatan kabupaten kolaka.

gerai vaksinasi yang digelar oleh akabri 90, tersebar di 12 polres, yang ada di wilayah hukum polda sultra, dalam rangka mensyukuri 31 tahun pengabdian untuk negeri.

wakapolda sultra brigjen polisi aris wagono mengatakan, pihanya telah melakukan vaksinasi sebanyak 4753 di wilayah sultra, sementara untuk di kabupaten kolaka, pihaknya menargetkan vaksinasi, sebanyak 1990 orang.

sebelumnya, akabri 1990 juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako sebanyak 1990 paket, yang tersebar di kabupaten konawe, konawe selatan, kota kendari dan pulau labengki.

dalam kegiatan itu, alumni akabri 1990 yang mengusung tema 31 tahun mengabdi untuk negeri, juga membagikan sejumlah hadiah dorprize kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

#alumni akabri 90 #gelar vaksinasi #berhadiah di kolaka




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x