Kompas TV regional berita daerah

Relawan Puan : Mbak Puan Dan Ganjar Bukan Musuh

Kompas.tv - 1 November 2021, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kelompok relawan yang tergabung dalam Generasi Muda Pejuang Nusantara atau Gema Puan Kota Semarang menggelar deklarasi dukungan Puan Maharani untuk maju menjadi calon presiden di Pilpres 2024. Mereka juga menegaskan bahwa Puan Maharani dan Ganjar pranowo bukan musuh.

Gema Puan Kota Semarang menilai, Puan Maharani layak menjadi pemimpin NKRI ke depan, bukan karena elektabilitasnya tinggi, melainkan sosok Puan Maharani yang mampu menjaga ideologi bangsa. Ketua Umum Gema Puan, Ridwan membantah jika deklarasi ini untuk mengimbangi deklarasi dukung Ganjar Pranowo. Menurutnya antara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo tidak ada permasalahan. Konflik antara Ganjar Pranowo dengan Puan Maharani dibuat oleh buzzer.

Deklarasi Puan Maharani for President yang dilakukan Gema Puan ini adalah yang ke dua. Sebelumnya Gema Puan Jawa Timur telah melangsungkan deklarasi di wilayah Kabupaten Malang dan diharapkan seluruh nusantara nantinya akan menggelar deklarasi Puan Maharani for President 2024.

#gemapuan #pilpres #ganjarpranowo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x