Kompas TV regional berita daerah

PTM Dihentikan, Sambil Tunggu Hasil Tracking

Kompas.tv - 4 November 2021, 13:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pembelajatan tatap muka (PTM) terbatas di SMA Negeri 3 Kota Semarang, Rabu (3/11/2021) pagi, kembali dihentikan hingga menunggu ada konfirmasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah. 

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, upaya tracing dilakukan kepada 77 siswa serta 13 guru yang kontak erat dengan guru dan siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara siswa dan guru yang positif Covid-19 langsung melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.  Penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan sekolah juga dilakukan.

"Hingga saat ini masih moda PJJ. Sampai menunggu hasil, dan memang itu SOP-nya PTM memang begitu, begitu ada tes terus di indikasi hasilnya ada yang positif maka langsung PTM dihentikan, beralih KBM-nya moda daring lagi, PJJ lagi," kata Wiharto, Kepala SMA Negeri 3 Kota Semarang.

Sambil menunggu hasil tracking dan konfirmasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, pembelajaran dilaksanakan secara daring seperti di awal pandemi Covid-19.

#covid-19 #smanegeri3 #kotasemarang 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x