Kompas TV regional berita daerah

Penjual dan Pengguna Narkoba Ditangkap

Kompas.tv - 10 November 2021, 15:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Penjual dan pengguna narkoba diamankan Tim Sancang Polres Garut dari tangan pelaku polisi menyita sekitar 800 tablet obat terlarang 15 paket narkotika jenis Tembakau Sintetis juga 72 botol minuman beralkohol jenis Ciu.

Berawal dari adanya laporan masyarakat terkait adanya penjualan obat-obatan terlarang juga narkotika dan setelah dilakukan pendalaman akhirnya tim sancang polres garut berhasil mengungkap sindikat penjualan barang haram di Kawasan Kecamatan Limbangan, Garut. 

Polisi pun berhasil menangkap seorang penjual obat-obatan terlarang dan narkotika jenis tembakau sintetis berisial FA dan 20 remaja yang terdiri dari 4 orang yang masih dibawah umur dan seorang remaja perempuan yang merupakan pengguna.

Kasat Narkoba Polres Garut, AKP Maolana mengatakan mereka diamankan disatu lokasi yang sama dikawasan limbangan bersama sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. 

Dari tangan pelaku polisi menyita sekitar 800 tablet obat terlarang 15 paket narkotika jenis tembakau sintetis juga 72 botol minuman beralkohol jenis ciu

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x