Kompas TV regional berita daerah

Raih Medali di PON Papua, 3 Mahasiswa Terima Bonus

Kompas.tv - 12 November 2021, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Berhasil mengukir prestasi dalam ajang PON XX Papua, tiga mahasiswa Universitas Stikubank (Unisbank) Kota Semarang, mendapat penghargaan dari kampus. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apreasiasi rektorat kepada mahasiswanya yang telah berhasil meraih medali di PON XX Papua. 

Ketiga atlet yang mendapatkan bonus dari kampus adalah Alfy Syfa, mahasiswa prodi manajemen dengan cabang olahraga kick boxing, yang mendapatkan bonus uang tunai Rp. 5 juta, Dikta Fiana juga atlet kick boxing mendapat hadiah Rp. 3 juta, dan Sagita Putri, atlet renang yang mendapat 4 medali sekaligus memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp.14 juta. Selain kepada ketiga mahasiswa, hadiah juga diberikan kepada pelatih. 

Ketua Koni Kota Semarang Arnaz agung andrarazmara, mengajak semua pihak untuk meningkatkan prestasi atlet di Kota Semarang. "Unisbank universitas pertama yang merespon, dengan cara memberikan reward langsung kepada atlet dan beasiswa bagi atlet yang berprestasi," ujar Arnaz. 

Sementara itu, atlet renang yang memperoleh dua perak dan dua perunggu, Sagita Putri, mengaku senang mendapat apresiasi dari pihak kampus. Pihak Unisbank Kota Semarang juga menyiapkan beasiswa bagi mahasiswa berperstasi untuk mengharumkan nama universitas, kota semarang dan provinsi jawa tengah, serta nasional. 

#ponxxpapua #unisbank #konikotasemarang



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x