Kompas TV regional kriminal

Pria Timur Tengah yang Siram Istri Pakai Air Keras hingga Tewas Ditangkap di Bandara Soetta

Kompas.tv - 22 November 2021, 04:05 WIB
pria-timur-tengah-yang-siram-istri-pakai-air-keras-hingga-tewas-ditangkap-di-bandara-soetta
Abdul Latief (29) Warga Negara Asing asal Timur Tengah, pelaku penyiraman air keras terhadap Sarah (21) waga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Cianjur, Jawa Barat, ditangkap di Bandara Soetta , Minggu (21/11). (Sumber: ANTARA POTO/Ahmad Fikri)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

CIANJUR, KOMPAS.TV - Polisi berhasil menangkap Abdul Latief, warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah yang merupakan pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya, warga Cianjur, Jawa Barat, hingga tewas. 

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi mengatakan pria asal Timur Tengah tersebut ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Baca Juga: Keluarga Korban Penyiraman Air Keras Tuntut Pelaku Dihukum Berat

Ketika itu, kata Septiawan, pelaku Abdul Latief saat hendak melarikan diri ke luar negeri, yakni ke negara asalnya di Timur Tengah.  

Adapun saat ini, Septiawan menybut pelaku tengah diperiksa intensif oleh aparat kepolisian di Markas Polres Cianjur, Jawa Barat. 

"Pelaku sudah sampai di Mapolres Cianjur, saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Diduga pelaku merencanakan perbuatannya untuk menyiram korban menggunakan air keras, kita akan terus mendalami kasusnya," kata Septiawan di Cianjur, Minggu (21/11/2021).

Septiawan menjelaskan penangkapan terhadap Abdul Latief berhasil dilakukan berhak kerja sama berbagai pihak.

Baca Juga: Bangganya Luhut, WSBK Mandalika Ditonton 1,6 Miliar Orang hingga Jadi Buah Bibir Seantero Negeri

"Kami juga berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta, untuk memblokir nomor paspor milik tersangka, sehingga dapat memudahkan penangkapan,” ucap Septiawan. 



Sumber : Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x