Kompas TV regional berita daerah

Binda Kaltim Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar

Kompas.tv - 25 November 2021, 13:22 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Antusiasme pelajar dari 10 sekolah di Kecamatan Samarinda Ulu ini terjadi saat digelar vaksinasi di SMP Negeri Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, badan intelejen negara Kaltim menyiapkan 3000 dosis vaksin jenis Pfizer.

kepala Binda Kaltim Brigjen TNI Danny Koswara menyebut, upaya penyaluran vaksin ini dilakukan untuk membantu para pelajar yang mulai melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka.

Untuk mempercepat proses penyaluran vaksin, untuk saat ini Kabinda Kaltim sudah melaksanakan 75 ribu lebih vaksinisasi massal yang ada di Kaltim. 

Badan intelijen negara juga dalam melaksanakan vaksinisasi massal ini  bekerjasama dengan BKKBN dan dinas pendidikan Kota Samarinda.

Bagi Muhammad, pelajar SMPN 25 Samarinda, dukungan penyaluran vaksin yang diberikan oleh BIN ini sangat bermanfaat. Selain sudah merindukan suasana sekolah, Muhammad juga mengaku belajar melalui daring kurang efektif dan  kesulitan dalam memahami pembelajaran. 

Usai menjalani vaksin, Binda Kaltim, tim medis dan para guru meminta para pelajar untuk tidak melalaikan protokol kesehatan. Hal itu dimaksudkan agar penerima vaksin tidak terjangkit wabah covid-19.

#VaksinMassal#BindaKaltim#VaksinPelajar




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x