Kompas TV regional viral

Viral! Pria Ini Mengaku Disuntik Vaksin 16 Kali, Ternyata

Kompas.tv - 21 Desember 2021, 10:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Beredar video yang viral di media sosial. Seorang pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan mengaku menjadi joki vaksinasi.

Ia mengaku sudah menjadi joki vaksin dan sudah disuntik hingga 16 kali. Ia pun mengaku menjadi joki vaksin dengan bayaran Rp 100 ribu hingga 800 ribu per suntikan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Abdul Rahim, saya telah melakukan vaksinasi 14 orang pengganti. Adapun suntikan yang saya disuntikkan 16 kali. Adapun upah yang saya terima itu antara Rp100 ribu sampai dengan Rp800 ribu, sekian," ucapan Abdul Rahim dalam video viral tersebut.

Baca Juga: Viral Hadiah Bupati Cup Cuma Rp95 Ribu, Bupati Pandeglang Minta Maaf dan Tambahi Hadiah Atlet

Dilansir dari Kompas.com (20/12/2021) Abdul Rahim ternyata telah diperiksa oleh pihak kepolisian dari Polsek Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang pada Jumat (17/12/2021). Pemeriksaan itu dilakukan setelah jajaran Polsek Watang Sawitto mendapat informasi bahwa Abdul Rahim telah berkali-kali menjadi joki vaksin.  

Diketahui Pria berusia 49 tahun ini bekerja sebagai kuli bangunan. Ia merupakan warga Kelurahan Bengnge, Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang dihimpun, pria ini mempunyai kelainan jiwa alias diduga sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x