Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penyekapan Kini Ditahan Polisi

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 15:38 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUMEDANG, KOMPAS TV –

Pasca terbongkarnya kasus penyekapan anak dibawa umur dan diikat dengan rantai besi di dalam kamar salah satu rumah di Perumahan Angkrek Regency, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu Pekan Kemarin kini kondisinya sehat dan sangat ceria.

Selain itu korban penyekatan dan penyiksaan oleh bibinya tersebut juga tengah mendapat pendampingan dari tim Trauma Healing Kepolisian Resort Sumedang dan termasuk dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Menurut Wakil Ketua P2TP2A Kabupaten Sumedang bahwa kondisi anak di bawa umur yang sempat disekap oleh bininya kondisi baik dan sangat agresif dan dimata warga sekitar orang tua anak tersebut dikenal ramah sehingga warga tidak menyangka akan terjadinya penyekapan ini.

Tersangka sekaligus bibi anak korban penyekapan tersebut oleh pihak Kepolisian Resort Sumedang dilakukan pemeriksaan kejiwaannya di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung dan hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka menunggu 1 minggu kedepan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x