Kompas TV regional berita daerah

Bali Bird Park Ramai Saat Libur Imlek

Kompas.tv - 4 Februari 2022, 12:00 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Seperti inilah suasana taman burung Bali Bird Park di Kabupaten Gianyar, Bali. Sejak pagi, tempat ini telah ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal, maupun wisatawan domestik.

Di libur hari raya Imlek kali ini, hampir 200 pengunjung beriwisata di sini. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan hari biasa, yang hanya berkisar di 100 pengunjung perharinya di masa pandemi Covid-19.

Jika dibandingkan dengan tahun 2021 lalu, peningkatan kunjungan terjadi hingga 200 persen.

Selain melihat satwa burung, di sini para pengunjung juga bisa memberi makan burung dan mendapatkan edukasi tentang burung, yang jumlahnya mencapai 1.350 burung, dengan 250 spesies burung, dari 5 benua.

Antisipasi penyebaran Covid-19, protokol kesehatan ketat diterapkan di objek wisata ini, mulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan aplikasi Peduli Lindungi, hingga pengaturan jarak pengunjung di setiap pertunjukkan burung. Bagi anda yang ingin menghabiskan libur tahun baru Imlek di Bali Bird Park, anda bisa mendapatkan free angpao sampai dengan 250 ribu rupiah mulai 1 hingga 3 Februari 2022.

 

 

#imlek2573 #balibirdpark #tamanburung

 

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x